View Full Version
Kamis, 07 Dec 2017

Facebook Voa-Islam.com HADIR KEMBALI, Likes dan Share NOW!

JAKARTA (voa-islam.com) - Setelah ditutup paksa (lagi) yang ketiga kalinya oleh Facebook dalam 3 tahun terakhir masa rezim Presiden Jokowi, kini Facebook Fanpage Voa-Islam versi 4 hadir kembali dengan nama "Voa-Islam TV".

https://web.facebook.com/Voa-Islam-TV-145551229500332/

Rabu malam, (6/12/2017) sekira pukul 22:00 wib, Facebook fanpage situs Voa-Islam.com ditutup (lagi) dimasa usai Reuni Akabr 212 yang sedang hot pekan ini beadu dengan meningkatnya adrenalin berita "Reuni 212" yang bergulir bak bola salju.

"Facebook Fanpage versi 3 berjuluk Voice of Al Islam yang dibesut ulang 2 tahun terakhir dengan jumlah fans 420 ribu itu kini amblas, sebelumnya facebook fanpage official versi 2 sudah mencapai 230 ribu bernama "Voa-islam news" juga ditutup 2014 silam, terjadi pada masa rezim Jokowi ini, padahal jaman Presiden SBY aman-aman saja berdakwah" ujar salah satu pendiri Voa-Islam.com.

Total sudah lebih dari enam kali sepanjang Jokowi memerintah Indonesia ini Voa-Islam.com diblokir, apalagi saat Agustus 2014 itu VOA-Islam sedang memuncaki rangking media Islam di Indonesia, yakni Alexa 98 Nasional, setelah Jokowi memimpin NKRI, 21 media Islam lain pun turut diblokir.

Kami terus konsisten akan menyuarakan kebenaran dan ambil bagian dalam mencerdaskan umat Islam diantara serangan-serangan kepada simbol-simbol Islam yang dilabeli radikal.

Padahal menurut Mahfud MD, makna radikal sendiri batasannya tidak jelas.... 

Voa Islam adalah aset Indonesia, Survei UNS Surakarta, Voa-Islam termasuk media dengan postingan paling banyak di Indonesia

Coba bandingkan dengan situs dan fanpage SARA dan HOAX seperti seword.com dan KATAKITA meski mereka menampilkan data tidak valid, jarang liputan lapangan namun tidak dibredel juga lantaran keberpihakannya kepada penguasa. Sedangkan VOa-Islam memiliki puluhan jurnalis di lapangan yang senantiasa meliput dibawah terik dan hujan, desing gas air mata dan terjalnya aral, dan murni hasil liputan lapangan.

Like Sekarang ya Voa-Islam.com TV di Facebook

REDAKSI

Share this post..

latestnews

View Full Version