View Full Version
Sabtu, 30 Dec 2017

Tantowi Jauhary Terpilih Sebagai Ketua BE Korda BKLDK Kota Bandung 2018-2019

Press Rilis 

Alhamdulillah Musyawarah BE BKLDK Kota Bandung 2017 telah diselenggarakan. Dengan ini saya mewakili jajaran pengurus BE Korda BKLDK Kota Bandung 2017 mengucapkan Jazakallah Khairan Katsiron kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan berinteraksi dengan BE BKLDK Kota Bandung.

Banyak mendapatkan pelajaran berharga dari para Ulama dan Tokoh atas ilmu dan nasihatnya, aparat kepolisian, intel polres dan intel kodim yang selalu setia menemani kami saat aksi, awak media baik televisi, cetak, dan online atas kerjasamanya, tidak lupa para pimpinan LDK, organisasi mahasiswa, komunitas dll atas partisipasinya, dan semua pihak yang telah berinteraksi dengan BKLDK, saya mewakili jajaran pengurus meminta maaf atas segala kekhilafan dan kekurangannya selama ini.

#Repost @bkldkkotabandung
・・・
[THE NEXT LEADER OF BE Korda BKLDK Kota Bandung 2018/2019]

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh "Aku telah diangkat menjadi pemimpin bukanlah karena aku yang terbaik di antara kalian semuanya, untuk itu jika aku berbuat baik bantulah aku dan jika aku berbuat salah luruskanlah aku." (Abu Bakar Ash Shidiq)
.
Barakallah wa innalillah
Selamat atas terpilihnya
Tantowi Jauhary (Ketum LDK UMMI UNIKOM 2016/2017) sebagai Ketua BE Korda BKLDK Kota Bandung 2018/2019.

Semoga dikuatkan dalam menjalankan amanah serta dapat membawa BKLDK Kota Bandung menjadi semakin melesat!

 

Tatang Hidayat

Ketua BE Korda BKLDK Kota Bandung 2017

Share this post..

latestnews

View Full Version