View Full Version
Jum'at, 02 Feb 2018

[VIDEO] Alhamdulillah Ma'idaturrahmah 2 Feb 2018 Berikan 130 Paket di Jantung Kota Bekasi

BEKASI (voa-islam.com) - Alhamdulillahilladzi bi ni’matihi tatimmush sholihaat, "segala puji bagi Allah yang dengan nikmat-Nya segala kebaikan menjadi sempurna."

Setelah sempat vakum 1 pekan lantaran berpulangnya KH. Mhd Dachlan, Si Pitung dari Bekasi pada 23 Januari 2018 silam, pekan lalu.

Alhamdulillah Ma'idaturrahmah 2 Februari 2018 kali ini memberikan 130 Paket hasil donasi para pembaca Voa-Islam.com dari seluruh Indonesia, juga donatur tetap dari Bekasi, Jawa Barat, yang telah berulang kali mendonasikan rizkinya.

Kami mengucapkan terima kasih, Jazakumullahu Khoiron, Semoga Allah balas kerja keras tim redaksi Voa-Islam yang turut serta membantu, tim Pikulbareng.com yang tak pernah letih mengerahkan tenaganya dibawah terik matahari, tim Unuy Catering yang tak pernah surut semangatnya dalam memberikan hidangan istimewa ala bintang 5, dan tim Rumah Sehat Taqiya beserta Relawan Infaq Dakwah Center (IDC) yang sigap membantu membagikan hidangan Jumat Berkah pada kali ini.

Dan rasa haru kami, kebahagiaan kami tak hentinya, tak lepas lidah kami terus mengucapkan tahmid dan takbir seraya mengucapkan semoga Allah membalas jasa baik, donasi, kesediaan waktu dan tenaga para DONATUR untuk memperhatikan fakir miskin di jantung pusat Kota Bekasi.

Barakallahu Fiikum...

Redaksi Voa-Islam dan Relawan Pikulbareng.com

Share this post..

latestnews

View Full Version