View Full Version
Ahad, 11 Feb 2018

[video] Alhamdulillah, 300 Paket Ma'idaturrahmah Telah Ditunaikan pada 9 Februari 2018

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Bismillahirrahmanirohim.

ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﻟِﻠَّﻪِ ﺍﻟَّﺬِﻯ ﺑِﻨِﻌْﻤَﺘِﻪِ ﺗَﺘِﻢُّ ﺍﻟﺼَّﺎﻟِﺤَﺎﺕ
ُ
Alhamdulillahilladzi bi ni’matihi tatimmus shalihaat
(Segala puji bagi Allah yang dengan nikmatNya sempurnalah seluruh kebaikan)

Alhamdulillah, genap minggu ke empat Program Ma'idaturrahmah (Hidangan Berkah atas Rahmat Allah) mengalami peningkatan jumlah donatur dan paket yang dibagikan secara cuma-cuma kepada fakir miskin, dhuafa, anak-anak yatim dan pesantren yang sangat membutuhkan.

Dengan izin Allah, 300 paket telah dibagikan pada Jumat, (9/2/2018) kemarin, Adapun rincian paket sebanyak 170 Paket Nasi dan 130 minuman teh kemasan gelas.

Program Ma'idaturrahmah ini terselenggara atas donasi dari para muhsinin dan telah diserahkan oleh tim relawan Pikulbareng.com, voa-islam.com, Unuy Catering, Rumah Sehat Taqiya, dan relawan IDC.

Donasi kali ini juga terjadi peningkatan donatur dari orang tua murid TK Salabila, SDIT Salabila Kota Bekasi. Selain itu donasi dari donatur tetap program Ma'idaturahmah baik di Bekasi, Jakarta, hingga Pamulang, Tangerang.

Agar tidak salah sasaran dalam memberikan paket Ma'idaturrahmah, maka kami akan memperluas jangkauan dengan memberikan kepada kaum dhuafa yang beriman dan shalih, seperti dari pesantren yang memang sangat membutuhkan.

Dan, Alhamdulillah 40 Paket Nasi Maidaturahmah juga telah berhasil diberikan dan terima langsung oleh Kepala Sekolah Pesantren An Najah Permata Ekselensia, Ustadz Nur Huda, di wilayah Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Serah terima hidangan Ma'idaturrahmah dilakukan di SDIT An Najahul Islam, samping Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Informasi donasi wa ke 0812 850 7552 Andriansyah

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

RELAWAN PIKULBARENG.COM

 Ghozie Dachlan 

 

Share this post..

latestnews

View Full Version