View Full Version
Rabu, 20 Jun 2018

Yuk Hijrahkan Ponsel dengan Ring Back Tone Dakwah Islam

Bismillahirrahmanirohim.

ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﻟِﻠَّﻪِ ﺍﻟَّﺬِﻯ ﺑِﻨِﻌْﻤَﺘِﻪِ ﺗَﺘِﻢُّ ﺍﻟﺼَّﺎﻟِﺤَﺎﺕ
ُ
Alhamdulillahilladzi bi ni’matihi tatimmus shalihaat
(Segala puji bagi Allah yang dengan nikmatNya sempurnalah seluruh kebaikan)

Alhamdulillah...

Di bulan suci, 6 Ramadhan 1439 h, atau 22 Mei 2018 ini, telah hadir Ring Back Tone atau Nada Panggil Dakwah dalam bentuk tausyiah dakwah dalam durasi 30 detik.

Dahanam Islam yang didirikan oleh mualaf Hindu Bali Dewa Putu Sutrisna, Evan dan Abu Ammar ini kini menjadi terobosan dakwah di segala lini.

Tanpa kita sadari konten nada panggil kita menjadi lagu melayu cinta-cintaan atau dangdutan.

Dengan kesadaran tesebut dan menyebarkan dakwah disegala media, maka hijrah kita semakin kaffah, semua nada panggil telepon selular kita menjadi berpahala, karena menggantikan sebab hidayah dan mengganti nada panggil yang terkadang tanpa kita sadari menjadi nada panggil musik, bahkan tidak jarang nada panggil kita menjadi musik dangdutan atau nada panggil musik bernuansa cinta-cintaan.

Besar harapan kami agar umat Islam dan para ulama dapat ikut serta mengurangi konten liar di ponsel kita dan kembali menebarkan dakwah di muka bumi.

Dahaman Islam masih terbilang baru, karenanya masih membutuhkan support, kerjasama, dukungan dan hubungan baik dengan para ulama, ustadz, seleb hijrah dan umat Islam secara umum agar dapat bekerjasama konten dakwah dengan Dahanam Islam.

Untuk Konten pertama kami, Nada panggil tausiah dakwah dari selebritis yang telah hijrah, yakni Ustadz Derry Sulaiman, mari bergegas mengganti nada panggil ponsel antum semua dengan konten berpahala dakwah dan semoga menjadi sebab hidayah bagi saudara kita yang belum hijrah...

Untuk berlangganan Nada Panggil atau RBT.

Join CHANNEL DAHANAM Islam:

Subscribe Like Comment dan Share ke semua orang...

Channel TV DAHANAM ISLAM dapat dijumpai di YouTube. Konten Dakwah Islami, Mualaf, Hijrah, tausyah, berita Islami, film, video pendek serta sosial eksperimen Islam.

https://www.youtube.com/channel/UCbrE_utghuljXHH9Mm5R7Gw

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jakarta, 22 Mei 2018

Dewa Putu Sutrisna, Abu Ammar, Evan

Narahubung donasi dan kerjasama ringbacktone dakwah

0817852277 atau proposal via email ke : [email protected]


latestnews

View Full Version