View Full Version
Kamis, 01 Sep 2016

Ahok Tolak Fakta Bundaran HI Banjir, Ormas Betawi: Dia Seperti Firaun yang akan Ditenggelamkan Allah

JAKARTA (voa-islam.com)—Selasa (30/8/2016) kemarin, Jakarta diguyur hujan deras dan mengakibatkan di sejumlah titik kebanjiran. Termasuk kawasan bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat yang banjir hingga ketinggian 30 centimeter.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan banjir di kawasan bundaran HI tidak masuk akal.

“Nggak masuk akal. Jalur tengah ini nggak ada cerita banjir. Selama waduk Pluit beres, nggak ada cerita tergenang ini, termasuk Istana,” ujar Ahok di Balai Kota seperti dikutip dari Poskota, Rabu (31/8/2016).

Ahok memperkirakan genangan terjadi hanya karena ada sumbatan pada saluran air. Sejauh ini, saluran air sudah berfungsi dengan baik.

Bantahan Ahok terhadap fakta banjir ini ditanggapi oleh Ketua Front Betawi Bersatu (FBB) Akhmad Khusairi. Menurut Khusairi, Ahok sudah seperti Firaun dan merasa benar ketika diberitahu dan ada fakta banjir di bundaran HI.

“Faktanya HI banjir tapi Ahok menolak. Ia sudah seperti Tuhan mengakui paling benar dan sok tahu. Ia adalah contoh Firaun nyata di Jakarta,” kata Khusairi seperti dikutip dari suaranasional, Rabu (31/8/2016).

Kata Khusairi, Ahok yang tidak mengakui banjir di HI menandakan mantan Bupati Belitung Timur itu merasa paling benar. “Karakter yang sangat buruk bagi pemimpin dan mengarahkan pada diktator otoriter,” jelas Khusairi.

Khusairi mengatakan, Ahok akan ditenggelamkan oleh Allah dengan berbagai pernyataan yang sombong.

“Allah akan tenggelamkan Ahok bisa lewat kekalahan di Pilkada ataupun tenggelam beneran,” pungkas Khusairi. *[Dbs/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version