View Full Version
Jum'at, 21 Oct 2016

Aguan & Para Pengembang Musuh RI, Mantan Anggota DPR: Segera Revolusi!

JAKARTA (voa-islam.com)- Gaung revolusi digelorakan. Rezim Joko Widodo-Jusuf Kalla ini harus berakhir, termasuk Basuki Tjahaja Purma alias Ahok harus diturunkan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Tidak hanya itu, mantan anggota DPR, yang juga merupakan bidayawan ini juga menghimbau agar Aguan cs dibidik sebagai musuh di RI.

“Revolusi sudah tiba! Aguan adalah musuh revolusi! Aguan dan para pengembang-pengembangnya adalah musuh-musuh revolusi yang penuh dusta!” tegas Ridwan Saidi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebelum melakukan revolusi, Ridwan mengimbau agar menyiapkan data-data sebagai pelengkap untuk menumbangkan rezim. “Di samping itu kita harus siapkan dan mempunyai data untuk revolusi,” tambahnya. Salah satu caranya ialah dengan mencoba menyodorkan: kembalikan tanah-tanah adat yang diambil oleh negara.

Bila ada salah satu saja yang tidak bersedia kembalikan tanah adat yang diambil oleh negara, maka ia mengancam revolusi urung dilakukan.

“Jika tidak mau, ya, revolusi saja sendiri. Kembalikan tanah tanah Akuarium dan tanah Luar Batang. Itu tanah mereka (warga),” pintanya.

Sebelumnya ia juga gelorakan revolusi karena beberapa tindakan atau sikap Ahok yang menistakan Al-Qur’an. Tidak hanya itu, yang menjadi alasan lainnya adalah Jokowi dinilai olehnya tidak bergeming sama sekali soal reklamasi.

Ia juga mengaku bahwa revolusi adalah satu-satunya jalan untuk mengakhiri kedustaan pemerintahan Pusat dan Jakarta. “18 tahun saya menunggu. Revolusi itu sudah diambang pintu. Tidak ada yang dapat mencegah hal itu. Segera. Inilah yang harus dilakukan. Ini satu-satunya jawaban untuk menentukan nasib warga/masyarakat Indonesia,” katanya. (Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version