View Full Version
Rabu, 07 Dec 2016

Kesal dengan Sikap dan Kebijakan Ahok, Pengamat: Doakan atau Tidak Disantet

JAKARTA (voa-islam.com)- Seorang pengamat nampak sudah klimaks melihat perlakuan Ahok terhadap warga. Selain dinilainya banyak tersandung kasus dan menistakan agama Islam, pengamat ini juga melihat sosok Ahok seperti orang bermental tidak tentu arah dan ingin menang sendiri.

Bahkan pengamat ini tidak segan-segan mengatakan bagi siapapun untuk menyantet Ahok. “Logika yang dipakai Ahok itu logika seenaknya dia saja. Kita doakan saja atau tidak pergi ke Banten untuk disantet,” Taufik Bahaudin, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Sebagai calon pemimpin, Ahok juga dilihatnya juga tidak pantas. Ahok menurutnya lebih pantas menjadi sales.

“Ahok itu dari dulu bukanlah seorang pemimpin atau manager. Ia lebih pas disebut sebagai salesman. Dan itu yang saya pelajari. Mau apa lu?” katanya.

Ia mengingatkan agar warga yang pernah mempunyai pikiran untuk tidak memilih dalam Pemilu untuk berpikir ulang. Menurutnya netral itu bukanlah sebuah sikap yang bijak dalam sistem demokrasi.

“Netral itu bukanlah sikap bijak. Lihat saja jika ada orang-orang yang berpikiran transaksional. Ia akan berpikir bagaiman mendapatkan apa. Dan sudah benar apa yang dilakukan umat Islam di aksi-aksi dalam membela agamanya,” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version