View Full Version
Senin, 20 Mar 2017

Merasa Dibohongi Ahok, Belasan Organisasi Buruh Dukung Anies-Sandi di Putaran Kedua Pilgub DKI

JAKARTA (voa-islam.com)- Belasan organisasi buruh tandatangani kontrak politik dengan Anies-Sandi. Belasan organisasi buruh tersebut pun akhirnya mendeklarasikan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3.

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh para pimpinan buruh DKI Jakarta di Posko Pemenangan Anies-Sandi Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Para buruh berharap, kepemimpinan keduanya dapat meningkatkan kesejahteraan buruh dan rakyat. "Gerakan ini berangkat dari keinginan teman-teman yang sudah tidak percaya lagi dengan kepemimpinan Ahok, demikian siaran pers Winarso, Koordinator Koalisi Buruh Jakarta.

Ia juga mengungkapkan bahwa di bawah kepemimpinan Ahok, buruh nampak didustai. Banyak menurutnya ucapan dan tindakan yang tidak sejalan.

"Jakarta dengan potensi APBD yang luar biasa sekitar 70 triliun, tetapi belum ada efeknya bagi masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah. Kita seperti dibohongin, banyak hal yang tidak sesuai dengan kepentingan masyarakat.

Karena itu kita sepakat untuk memenangkan Anies-Sandi."

Dukungan untuk Anies-Sandi datang dari organisasi, di antaranya: FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) DKI Jakarta, FSP LEM SPSI DKI Jakarta, ASPEK Indonesia Provinsi DKI Jakarta, SPN DKI Jakarta, dan lain-lain. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version