View Full Version
Kamis, 23 Mar 2017

Dugaan Suap Pajak, Wakil Ketua DPR: Mantan Dirjen Saat Itu Akui Bertemu denga Adik Ipar Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com)- Dalam kasus dugaan suap, tahun 2016, mantan Dirjen Pajak saat itu telah membenarkan bertemu dengan Arif, adik ipar Jokowi.

"Antara 20-30 September 2016 Ken (mantan Dirjen Pajak) membenarkan bertemu dengan Arif adik Ipar Jokowi. 4 November 2016 saya dan @fadlizon ikut aksi bela islam 1 dan berpidato di depan istana," cerita Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah di akun Twitter pribadinya.

Saat yang sama, Wakil Ketua DPR RI menyatakan bahwa namanya dan nama Fadli Zon muncul di dalam dokumen. "Di hari yang sama muncul nama kami dalam nota dokumen informasi pembayaran pajak perorangan di Handang, bahwa saat kami turun aksi 411, maka hari itu juga kami dioperasi (dicari salah masalah pajak).

Mungkin karena dihari itu juga muncul nota dokumen pajak atas nama kaki di Pak Handang Kasubdit bukti permulaan pajak."

Selain itu, ia melanjutkan, ada pembicaraan WhatsApp antar Andreas Setiawan (ajudan dirjen pajak) dengan Handang tentang pajak keduanya. "Maka seolah perintah memeriksa pajak kami pada tanggal 4 november 2016 (411) adalah dari Dirjen pajak (Pak Ken)."

Kendari demikian, dari uraian itu, ia tidak menyimpulkan sama apa yang sudah disimpulkan oleh Fadli Zon, bahwa ini ada kaitannya dengan aksi Bela Islam.

"Saya tidak mau berkesimpulan seperti @fadlizaon sudah sampaikan." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version