View Full Version
Kamis, 23 Mar 2017

Walau Namanya Beberapa Kali Dikaitkan, Fahri Hamzah akan Tetap Kritis demi Kebaikan KPK

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu politisi yang cukup kawakan menduga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sengaja mencari-cari kesalahan orang lain yang dinilai kritis selama ini. Politisi bahkan bisa dikatakan tahu bagaimana kinerja KPK selama ini dalam memberantas korupsi.

“Saya sudah menyaksikan luar dalam. KPK tidak segan-segan mengintip hidup orang yang dianggap kritis kepada mereka..dicari celah untuk.dilumpuhkan,” duga Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, melalui akun Twitter pribadinya.

Di antaranya yang diduga Fahri adalah saat masuk ke dalam ruang sidang gedung antirasuah tersebut, namanya beberapa kali dikaitkan. “Lobby gedung KPK dan ruang sidang sudah berkali dipakai untuk mengaitkan saya dengan perkara... Alhamdulillah, saya tidak berubah dan tidak akan berubah...kritik saya kepada KPK niatnya baik...”

Sebelumnya nama Fahri Hamzah dan Fadli Zon disebut di persidangan berkaitan dengan dugaan suap kasus pajak. Kasus pajak ini juga diduga melibatkan adik ipar Jokowi.

Namun, info terakhir nama Fahri tidak ada sama sekali kaitannya dengan kasus suap pajak. Nama Fahri menurut informasi hanya untuk dijadikan contoh baik bagi legislator lainnya soal taat pajak. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version