View Full Version
Jum'at, 24 Mar 2017

Aktivis/Relawan yang Sudah Nikmati Kursi Empuk Pemerintah Buta dengan Kematian Petani Kendeng

JAKARTA (voa-islam.com)- Aksi petani Kendeng yang menolak pabrik semen berhari-hari di depan istana tidak hanya membuat petinggi negeri ini diam, para aktivs yang sudah duduk nyaman di instansi milik negara pun tidak satupun bergeming untuk mendukung perjuangan massa tersebut.

Hingga ada yang meninggal pun, para aktivis yang dahulu lantang mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat saat ini nampak pura-pura tidak mengetahuinya.

“Aktivis dan Relawan yang sudah jadi komisaris pun belagak gak tau ada rakyat yang aksi di depan Istana, bahkan hingga ada yang meninggal!” tulis pengamat politik, Hendri Satrio, melalui akun Twitter pribadinya.

Seperti diketahui bahwa para petani menggelar aksi demo berhari-hari di depan istana dengan mengcor kaki mereka. Tidak hanya petani, bahkan kabarnya ada mahasiswa dan elemen lainnya yang ikut berpartisipasi dengan para petani Kendeng yang menolak pabrik semen tersebut.

Hingga akhirnya ada yang meninggal, namun pemerintah nampaknya tidak bergeming juga. Bahkan informasi yang didapat terakhir, pemerintah tidak setuju menutup produksi atau aktivitas pabrik semen. (Robi//voa-islam.com)


latestnews

View Full Version