View Full Version
Jum'at, 24 Mar 2017

Cegah Tawuran, Anak Muda Bisa Tiru Pasangan Anies-Uno dalam Menghadapi Provokasi, Ini Caranya

JAKARTA (voa-islam.com)- Menurut salah satu pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, keduanya sudah memiliki mental menang-pemimpin. Hal ini misalnya saja dikuatkan dengan banyaknya tweet jahat yang menimpa Anies-Uno di media (sosial) namun dapat dihadapi dengan tenang.

"Di sini terlihat kesiapan Mas @aniesbaswedan dan Bang @sandiuno menjadi pemimpin. Mampu menghadapi aduan masyarakat hingga tudingan dengan elegan," kata Fahira Idris, yang juga Anggota DPD RI, melalui Tweeter pribadi miliknya.

Pun tweet jahat itu menurut dirinya juga dapat membuat kepribadian agar tidak seketika menganggap masalah kecil menjadi besar. "'Membaca tweet jahat' juga memberi ketauladanan buat kita untuk tidak membesar-besarkan masalah kecil.

Kebanyakan tawuran terjadi karena ejek-ejekan. Anak muda tak cerdas menghadapi provokasi. Membaca tweet jahat memberi teladan kepada anak muda agar tak mudah dipancing rusuh.

Hadapi saja provokasi itu dengan santai. Tak perlu merespon dengan kekerasan. Dibikin asyik, mari tiru cara @aniesbasweda @sandiuno." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version