View Full Version
Kamis, 17 Aug 2017

Megawati Berang Jokowi Dituduh Diktator? Politisi: Nasi Sudah menjadi Bubur

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri merespon kadernya yang juga seorang Presiden atas tudingan mempunyai sikap atau perilaku seperti diktator. Namun, respon Mega itu nampaknya dinilai sia-sia oleh politisi senior, MS Ka'ban karena sudah sikap Jokowi belakangan ini.

"Tantangan Mbak Mega agar bertemu penuduh Jokowi diktator sebagai Presiden Jokowi. Pertemuan tersebut tidak bermanfaat. Nasi sudah menjadi bubur," timpalnya, di akun Twittter pribadi miliknya, Selasa (15/8/2017).

Tantangan yang diberikan oleh Mega menurut Ka'ban juga tidak akan berpengaruh bagi pengkritik, terlebih para aktivis. Ka'ban menyebut bahwa yang ktirik Jokowi sudah memiliki imun.

Malah Ka'ban khawatir, Jokowi lah yang semestinya Mega pertanyakan sikap tegasnya. "Kejantanan tokoh akivis sudah teruji. Mbak Mega tidak perlu ragu. Yang diragukan justru Presidennya?"

Beberapa belakangan ini memang Jokowi sebagai Presiden nampak tidak percaya disebut diktator. Tetapi, apa yang dilakukannya terhadap beberapa masyarakat dan organisasi justru sulit dibantah.

Bahkan Jokowi berkilah bahwa dirinya yang memiliki wajah demikian dirasa tudingan itu tidak benar. Namun, menurut salah satu politisi, yakni Fadli Zon, walau tidak menyinggung/menyebut nama Jokowi secara langsung berkata bahwa wajah bukan tolok ukur seseorang akan bersikap diktator. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version