View Full Version
Sabtu, 14 Oct 2017

Pesan dan Harapan Fahira Idris kepada Anies-Sandi untuk Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)- Anggota DPD RI, Fahira Idris berharap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi harapan warga Jakarta paska dilantik nanti, tanggal 16 Oktober 2017 mendatang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Anies dan Sandi di antaranya diharapkan oleh Fahira dapat menciptakan Jakarta sebagai kota yang dapat memanusiakan warganya.

“Pelantikan dan kehadiran pemimpin baru di Jakarta ini diharapkan memompa semangat warga untuk kerja bersama pemimpin baru. Mewujudkan Jakarta menjadi kota yang lebih baik dan manusiawi,” harapnya di akun Twitter pribadi miliknya, Jum’at (13/10/2017).

Fahira juga berharap Kota Jakarta yang nampak ketimpangannya terlihat dapat diselesaikan oleh Anies-Sandi dengan menaikkan taraf hidup warganya.  “Kota Jakarta adalah sebuah paradoks karena walaupun kota ini adalah penggerak ekonomi nasional, tetapi ketimpangan terbesar terutama.

Walaupun kota ini adalah penggerak ekonomi nasional, tetapi ketimpangan terbesar, terutama ekonomi dan taraf hidup juga terjadi di kota ini. Untuk memperkecil ketimpangan itu dibutuhkan pemimpin yang berpihak kepada mereka yang lemah dan komitmen, ini ada di kepemimpinan Anies-Sandi.”

Ketimpangan di Jakarta ini menurut Fahira persoalan serius dan harus segera ditangani. Caranya, pemimpin harus berpihak kepada mereka yang lemah dan terpinggirkan dengan membuka akses yang luas untuk menjangkau berbagai sumber daya yang dapat menopang kehidupan, sehingga secara bertahap, warga Jakarta yang lemah dan terpinggirkan ini membebaskan diri dari kemiskinan.

“Sebagai anggota  DPD RI, dapil DKI Jakarta /Senator Jakarta, saya akan all out mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mewujudkan ini.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version