View Full Version
Senin, 16 Oct 2017

Ada Penunggang Gelap di Gerbong Anies-Sandi, dan Sudah Teridentifikasi

JAKARTA (voa-islam.com)- Dijadwalkan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI hari ini, Senin di istana Negara, Jakarta. Sebagai pasangan pemenang Pilkada DKI tahun 2017-2022 Anies-Sandi dan timnya pun sudah menyiapkan hal-hal yang dianggap apresiasi kepada masyarakat DKI yang memilihnya, yakni menyambutnya di Balai Kota paska dilantik.

Namun demikian, belum juga dilantik, ada info bahwa sudah ada penunggang gelap yang nampaknya akan mengganggu Anies-Sandi, entah melalui programnya, atau lainnya. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh salah satu tim sukses sekaligus politisi Gerindra, Syarif.

“Bahwa ada penunggang gelap itu benar adanya. Penunggang gelap itu sudah naik,” ia menyampaikan, belum lama ini di Jakarta.

Akan tetapi, Syarif menyatakan bahwa penunggang gelap itu sudah diketahui identitasnya. Namun ia mengaku belum mengetahui apa maksud penuggang gelap itu di Anies-Sandi. “Penunggang gelap itu, ya, tinggal ditanya apa orientasinya. Jawabnya harus jelas. Sudah teridentifikasi,” tambahnya.

Atas adanya penunggang gelap itu, ia mengatakan akan tetap mengawasinya. Bahkan ada keinginan untuk menghilangkannya agar tidak mengganggu kinerja Anies-Sandi. “Belum ada tindakan untuk menyingkirkan penunggang gelapnya itu,” tutupnya singkat. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version