View Full Version
Selasa, 17 Oct 2017

Bangun DKI, Anies-Sandi lebih Butuh Kritik dan Saran daripada Puja-Puji

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menyatakan bahwa paska pelantikan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur kemarin membutuhkan kritik serta saran dalam membenahi kota Jakarta ke depannya.

“Sesudah dilantik, Anies-Sandi, saya kira lebih membutuhkan kritik yang membangun dan masukan daripada puja-puji,” katanya, di akun Twitter pribadi miliknya, Senin (16/10/2017).

Selain itu, untuk menjadi salah satu jalan Anies-Sandi maju, Fadli menghimbau kepada para pendukungnya harus mampu menempati sebagaimana mestinya setelah menjadi Gubernur. “Untuk itu, jika kita ingin Anies-Sandi berhasil, mulai hari ini para pendukungnya harus bisa mengubah perannya.

Dari sebelumnya menjadi pendukung fanatik, kini kita harus bisa bertransformasi menjadi warga Jakarta yang kritis.” Untuk janji-janjinya, Fadli yakin Anies-Sandi yakin akan merealisasikannya.

Kuncinya adalah perihal di atas tadi, yakni dibutuhkan dukungan atau bantuan dari semua pihak. Dukungan itu menurutnya bisa berupa pengawasan. “Semoga keduanya bisa memberikan harapan dan pengalaman baru yang lebih baik bagi warga Jakarta.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version