View Full Version
Senin, 20 Nov 2017

Apresiasi Kerja TNI-Polri, Fadli: Kian Jelas Kelompok Teroris dengan Semangat Separatis

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengapresiasi penindakan yang dilakukan oleh Polri dan TNI dalam menghadapi kelompok bersenjata, yang disebut olehnya sebagai kelompok teroris. “Itu kerja sama yang baik sekali, sekaligus menunjukkan kualitas dan profesionalitas aparat kita.

Saya kira KKB yang beroperasi di Papua kian jelas merupakan kelompok teroris bersenjata dengan semangat separatis. Sehingga penanganannya memang tak bisa dilakukan hanya dengan operasi keamanan oleh Polri, tapi juga harus melibatkan TNI sebagai aparat pertahanan negara.

Saya mengapresiasi keberhasilan Tim Gabungan TNI dan Polri dalam operasi pembebasan sandera di Kampung Banti dan Kimbely, Tembagapura, Mimika, Papua, Jumat pagi (17/11/2017),” tulisnya di akun Twitter pribadi miliknya, belum lama ini.

Menurut dia, apa yang sudah dilaksanakan oleh TNI dan Polri adalah memang patut demikian karena menyangkut kedaulatan negara dan bangsa. “Saya sepakat bahwa operasi yang menyangkut soal pertahanan dan keamanan memang membutuhkan kerjasama antara TNI dan Polri.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version