View Full Version
Kamis, 07 Dec 2017

Video Reuni 212 (6): Ust Bachtiar Nasir, Ini Hubungan Jin, Dukun dan Satelit

JAKARTA (voa-islam.com) - Akhirnya puncak acara Reuni Akbar 212 atau biasa disebut Reuni 212 ditutup dengan orasi Ustadz Bachtiar Nasir, Sabtu, 2 Desember 2017 kemarin.

Ustadz Bachtiar Nasir membuka orasi dengan membakar semangat uamt Islam dengan pekikan takbir berkali-kali lalu disusul dengan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW diikuti jutaan umat Islam yang hadir di silang Monas, Jakarta Pusat.

UBN demikian ia akrab disapa menegaskan bahwa kepemimpinannya di GNPF Ulama (dahulu GNPF MUI) adalah kepemimpinan kolektif kolegial, tidak ada yang dominan. "Kepemimpinan GNPF alamatnya bukan cuma saya, ada Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, Lutfie Hakim, KH. M Al Khathtath, Munarman SH, KH Jafar Sidik, Yusuf Muhammad Martak, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie dan Habib Rizieq." jelasnya.

Kepemimpinan GNPF alamatnya bukan cuma saya, ada Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, Lutfie Hakim, KH. M Al Khathtath, Munarman SH, KH Jafar Sidik, Yusuf Muhammad Martak, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie dan Habib Rizieq." jelasnya.

Ada 200 juta muslimin muslimat di Indonesia, ia menyatakan yang hadir di Monas maksimal ada dua persen, "Yang hadir disini maksimal 2%, sekitar 4 juta (dari total penduduk muslim Indonesia), yang tidak hadir disini sekitar 98%, mereka saudara kita bukan? Mereka tetap saudara kita... " tegas beliau kepada umat Islam yang hadir.

Kemudian ia mengutip QS Al Jin ayat 9, "وَأَنَّا كُنَّا نَقْعُدُ مِنْهَا مَقَاعِدَ لِلسَّمْعِ ۖ فَمَنْ يَسْتَمِعِ الْآنَ يَجِدْ لَهُ شِهَابًا رَصَدًا , dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya)." imbuhnya lagi seraya menyebarluaskan bahaya jin dan dukun lalu apa hubungannya dengan Jin yang mencuri dengar rahasia langit pada satelit-satelit di langit.

Jin inilah yang membuat kita terpecah belah, ayo kita bersatu dan dahulukan membaca Al Quran sebelum membaca Whatsapp.

Kemudian ia dengan rendah hati menyatakan bahwa ia tidak kesal meskinpun ada informasi yang menyatakan ia di boikot banser, "Demi Allah, demi Allah, demi Allah, saya tidak pernah dilarang Banser atau NU seperti yang disebarkan di meme, demi Allah jika saya dilarang bisa jadi karena Bachtiar Nasir yang jarang silaturahim kepada Banser dan NU." tegasnya lago.

Mau tau apa saja penjelasannya hubungan jin dan satelit ?

Simak VIDEO FULL ORASI DAKWAH ustadz Bachtiar Nasir, sajian khusus dari VOA ISLAM disini...

Kemudian ia dengan rendah hati menyatakan bahwa ia tidak kesal meskinpun ada informasi yang menyatakan ia di boikot banser, "Demi Allah, demi Allah, demi Allah, saya tidak pernah dilarang Banser atau NU seperti yang disebarkan di meme, demi Allah jika saya dilarang bisa jadi karena Bachtiar Nasir yang jarang silaturahim kepada Banser dan NU." tegasnya lagi.

[adivammar/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version