View Full Version
Jum'at, 15 Dec 2017

Al Quds Satukan Manusia di Bumi, Teroris adalah Agenda Dunia Barat

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menyubutkan bahwa ucapan Donald Trump perihal Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel telah memantik umat manusia di bumi. Mereka beramai-ramai ingin membela Al Quds.

“Semua ingin membela Al Quds Ibukota Palestina kecuali ISIS. Sementara itu, ISIS bisa jalan kaki ke Al Quds kalau mereka mau tapi diam seribu bahasa. Tapi kalau ada bom di seluruh dunia ISIS ngaku pertama. Jadi ISIS ini kerja untuk apa?” tulis Fahri di akun Twitter pribadi miliknya, belum lama ini.

Pertemuan “dadakan” pemimpin dunia yang diadakan di Turki pun membahas ucapan Trump dinilai olehnya akan lebih bermakna apabila kebijakan tercipta di luar pada umumnya.

“Kalau pertemuan OKI dan para pemimpin dunia Islam sadar apa masalahnya maka mereka akan mengambil jalan yang tidak biasa. Terorisme bukan agenda Umat Islam, ia adalah agenda intelijen dunia barat untuk hancurkan dunia Islam.”

Bagi Fahri, ini adalah perang narasi untuk mengembalikan nama baik Islam dan nama baik agama secara keseluruhan. “Agama tidak pernah menjadi sebab perang. Perang dilakoni oleh setan yang bekerja untuk nafsu dan syahwat kekuasaan.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version