View Full Version
Rabu, 17 Jan 2018

Jelang Pelantikan Perombakan Kabinet, Pengamat: Waktu Molor, masih Ada Tarik Menarik

JAKARTA (voa-islam.com)- Pelantikan yang seyogyanya akan dilaksanakan dikabarkan molor puluhan menit untuk melantik orang-orang baru yang akan menduduki posisi kabinet sebelumnya. Dugaannya seperti apa yang disampaikan oleh pengamat politik Ferdinand Hutahean karena adanya hal-hal lain.

“Hingga jam pelantikan tiba, belum ada yang pasti kecuali KASAU. Sudah 20 menit lewat waktu pelantikan, tapi istana dan lingkarannya masih tarik menarik. Iki piye, toh? Seru juga mendengar pergulatan tarik menarik jatah resufle kabinet ini” tulisnya di akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (17/01/2018).

Kabarnya memang ada pergantian posisi di beberapa orang yang menjabat sebagai menteri. Dan Golkar jika bisa dikatakan tentu bertambah kadernya yang duduk di kabinet Jokowi. Ferdinand pun mengingatkan PDIP untuk tidak terganggu akan hal itu. “Semoga PDIP tidak cemburu karena jatah Golkar bertambah satu di kabinet.”

Sebagaimana info yang didapat, posisi yang akan diisi oleh orang baru adalah Mensos dan Menperin, serta Kepala Staf Presiden. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version