View Full Version
Jum'at, 19 Jan 2018

Yang Tuduh Ulama/Tokoh Islam Radikal dan Lakukan Persekusi Makin Minus Popularitas

JAKARTA (voa-islam.com)- Tuduhan radikal kepada ulama dan atau tokoh agama Islam, pun dipersekusi disebutkan telah gagal memancing umatnya bertindak reaksioner berlebihan. Malah sebaliknya, yang melakukan demikian (tuduhan) menjauh dari popularitas.

“Tuduhan radikal terhadap Islam mental, gagal dipancing reaksioner. Kalangan aktifis Islam rasional konstitusional. Yang persekusi ustadz ulama, kyai, habib makin tidak popular,” kata politisi PBB, MS Ka’ban, di akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (18/01/2018).

Sebelumnya ia juga menyatakan bahwa ulama, ustadz, aktifis gerakan tidak perlu gentar dengan diperiksa, ditahan dan diadili oleh aparat hukum. “Semakin banyak yang diadili semakin jelas antara haq dan bathil. Bathil pasti tumbang.”

Layaknya pemimpin terdahulu yang tidak berlaku, Ka’ban meyakini pasti tumbang akan didapat. “Firaun tidak pernah suka suara kebenaran karena dengan kebenaran jelas terbuka kedok ketidakadilan. Ciri ketidakadilan Firaun Musa as diadili (kriminalisasi) untuk ditangkap.” (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version