View Full Version
Ahad, 18 Feb 2018

Anies Tak ke Podium, Politisi: Terima Kasih Paspamres, Dengki Berbuah Simpati

JAKARTA (voa-islam.com)- Beredar viral video Gubernur DKI Jakarta yang dihadang dan diduga dilakukan oleh Paspamres saat selebrasi Persija atas Piala Presiden 2018 di GBK menuai beragam reaksi di kalangan politisi. Salah satunya datang dari politisi senior PBB MS Ka’ban yang “mengapresiasi” langkah Paspamres. 

“Terima kasih pada Paspampres dan yang men-design menghalangi Gub. DKI Anies Baswedan. Anis semakin moncer. Kedengkian berbuah simpati,” tulisnya, di akun Twitter pribadi miliknya, Ahad (18/2/2018).

Apa yang tengah terjadi itu menurut Ka’ban sesungguhnya masuk dalam protokol atas daerah Gubernur DKI Jakarta. Sehingga wajar jika Anies dampingi Jokowi.

”Konvensi Protokoler Istana siapapun Presiden RI kunjungan/kegiatan Presiden di wilayah DKI. Gub DKI wajib dampingi. Tim Pres merusak Konvensi yang sudah apik.”

Namun demikian Anies sebagai Gubernur DKI tak nampak sekalipun menunjukkan muram atas “insiden” tersebut. Hal ini bisa dilihat dari cuitannya. “Dan tentu yang terutama, selamat, selamat dan selamat kepada Macan Kemayoran @Persija_Jkt atas kemenangan malam ini sebagai puncak perjuangan keras sepanjang kompetisi. Kemenangan yang diraih memberikan kebanggaan dan kebahagiaan besar kepada #Jakmania dan seluruh warga Ibukota,” tulisnya, di akun Twitter pribadi miliknya, Ahad (18/2/2018). (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version