View Full Version
Senin, 19 Feb 2018

Tutup dengan Gaya Mesra Jokowi-Anies di GBK, Pengamat: Mana Bisa Kenyataan lawan Pencitraan

JAKARTA (voa-islam.com)- Pengamat komunikasi politik, Hendri Satrio ikut mengamati Anies Baswedan yang nampak dihadang oleh Paspamres di GBK saat ingin ikut turun hampiri podium bersama Joko Widodo dan para jajarannya.

Video yang sempat viral di media sosial ini menurut Hendri adalah kenyataan yang nampaknya sulit untuk dilawan dengan cara pencitraan.

“Hampir semua media dan buzzer kompak menayangkan foto kemesraan Jokowi dan Anies saat di GBK kemarin. Foto ini mungkin diharapkan bisa meredam ketegangan. Saya jadi ingin ketawa ke konsultan yang kasih ide solusi ini. Mana bisa kenyataan dilawan pake pencitraan. LOL,” demikian tulisnya, Senin (19/02/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Malah menurut pendiri lembaga survey KedaiKopi ini Jokowi memberikan asupan gizi ke Anies secara gratis. Gizi ini menurut Hendri boleh jadi untuk persiapan 2019.

“Pak @jokowi memang keren, memahami kompetitornya belum kuat, maka kemarin dia memberikan vitamin agar kompetitornya lebih kuat dan lebih siap menghadapi dirinya di 2019.” (Robi/voa-islam.com


latestnews

View Full Version