View Full Version
Sabtu, 24 Feb 2018

Sah! PDIP Calonkan Jokowi sebagai Capres 2019, Ini Kata Politisi Gerindra

JAKARTA (voa-islam.com)- PDIP resmi kembali menjadikan Joko Widodo sebagai calon Presiden di 2019 mendatang. Mendagri RI yang juga merupakan elit dari partai tersebut pun mengingatkan kepada seluruh kader, sebagaimana pesan dari Megawati agar membantu untuk memenangkan Jokowi.

“Ibu Mega menghimbau segenap kader, petugas partai, dan keluarga besar PDI Perjuangan memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019,” tulis Tjahjo Kumolo di dalam akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (24/02/2018).

Sementara itu, salah satu kader Gerindra yang juga merupakan advokat menyambut baik atas dipilihnya kembali Jokowi sebagai calon Presiden oleh PDIP. Namun dia mengingatkan agar nanti tiba waktunya perhelatan capres tersebut mesti dilakukan dengan menjunjung sportivitas.

“Selamat atas pencalonan Pak Jokowi. Mari jadikan Pilpres ajang kontestasi bermartabat, bebas dari kecurangan, intimidasi dan intervensi kekuasaan. Kami sekarang jauh lebih siap untuk menang dibanding 2014. Sudah kami buktikan saat Pilgub DKI Jakarta kemarin. 2019 jangan sampai ada kecurangan, yakin menang harus menang,” demikian kata Habiburokhman dalam akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (24/2/2018). (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version