View Full Version
Selasa, 13 Mar 2018

Ini yang Perlu Diketahui Masyarakat terkait Cagub Jabar dari Gerindra, PKS, dan PAN

JAKARTA (voa-islam.com)- Calon Gubernur Jawa Barat dari partai Gerindra dan PKS mulai dikenalkan lebih luas ke masyarakat. Keduanya, yakni Sudrajat dan Syaikhu, yang digadang-gadangkan melalui visi, misi, dan beberapa program oleh partai Gerindra.

Berikut ini cuitan dari akun Twitter resmi milik Gerindra terkait hal di atas, Senin (12/3/2018): “Visi @MayjenSudrajat dan @syaikhu_ahmad: Membangun manusia Jawa Barat yang memuliakan agama, sehat dan unggul. #No3JabarAsyik. Meningkatkan kesejahteraan melalui penumbuhan dan pemerataan ekonomi yang berdaya saing berbasis kerakyatan dan potensi lokal. #No3JabarAsyik.

Mengembangkan infrastruktur modern, humanis, dan berkelanjutan untuk kepentingan rakyat dengan memperhatikan potensi sumber daya alam dan lingkungan. #No3JabarAsyik. Membangun masyarakat yang bergotong royong, toleran, dan harmoni selaras nilai budaya Jawa Barat yang luhur. #No3JabarAsyik. Melaksanakan tata kelola pemerintahan yang profesional, melayani dan partisipatif melalui kepemimpinan yang teladan, mengayomi dan merakyat. #No3JabarAsyik.”

Selanjutnya, tiga cara melawan korupsi versi pasangan Asyik: “Memperkuat sistem. Meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara. Dan memberikan Early Warning System kepada para pemangku jabatan. #No3JabarAsyik.”

Selain itu, terkait ekonomi, pasangan ini juga mempunyai beberapa teknik: “Pemberian ijin usaha harus transparan dan tidak ada pungli, agar investor semakin berminat untuk berinvestasi di Jawa Barat. #No3JabarAsyik. Ekonomi kerakyatan untuk penguatan ekonomi warga Jawa Barat. #No3JabarAsyikz”

Pun dengan informasi, Gerindra juga mengurainya: “Jaringan internet di desa-desa yang mudah diakses warga Jawa Barat. Sehingga, tidak ada batasan jarak kepada pimpinan. #No3JabarAsyik #PilihanPrabowo.”

Di akhir, Gerindra memberikan semacam kepastian bahwa saat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, keduanya akan mengimplementasikan masyarakat yang damai untuk seluruhnya: “Menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi yang maju dan memuliakan semua umat beragama, sehingga dapat menjadi Jawa Barat yang rahmatan lil 'alamin #No3JabarAsyik #PilihanPrabowo.” (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version