View Full Version
Senin, 19 Mar 2018

Ganti Presiden Semata-mata untuk Raih Keberkahan Lebih

JAKARTA (voa-islam.com)- Kunci kemenangan untuk ganti presiden di 2019 ala PKS telah disebutkan bahwa bersumber dari Allah subhana wa ta’ala, bukan di tangan rakyat sebagaimana umumnya. “Kita ingin ganti presiden karena kita ingin negeri ini lebih berkah.

Lebih banyak masyarakat mendapat hidayah. Makin banyak ulama ikhlas yang menjaga umat. Makin kokoh kedudukan masjid dalam membangun peradaban,” demikian kata Mardani Ali Sera, Senin (19/3/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Ia mengaku hanya ingin menguatkan, bahwa kalau bukan atas Allah dalam sebuah gerakan, maka hal yang kan terjadi adalah pemaksaan kehendak. “Saya ingin tegaskan jika bukan Allah SWT sebagai pusat gerakan #2019GantiPresiden, maka kita akan berhadapan dengan hawa nafsu, akhirnya memaksakan kehendak harus si Fulan Capresnya, harus si A Cawapresnya.” Padahal, ia melanjutkan, jika diserahkan mekanisme musyawarah bersama para ulama, umat dan pimpinan parpol dengan semata-mata mengharap ridho Allah SWT.

#KunciGantiPresiden.” Mendahulukan kehendak Allah SWT yang tertera dalam Al-Qur’an, semua jadi mudah. Syaitan dan hawa nafsu menjauh. Sementara iman menguat & ukhuwahpun kian kokoh. Karena jabatan/amanah itu memberatkan di dunia dan menjadi penyesalan di akhirat.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version