View Full Version
Senin, 19 Mar 2018

Sudah Cukup Kita Pernah Pilih Presiden Blue Shoe Can't

JAKARTA (voa-islam.com)- Digaungkannya ganti Presiden 2019 dari salah satu politisi PKS, Mardani Ali Sera tidak hanya fokus mengganti pemimpin semata, melainkan juga terkait program-program yang ditawarkan. Sebab, selain pemimpin, program menurut Mardani dapat pengaruhi para pemih.

“KUNCI KEDUA, fokus ke program dan kebijakan. Kita harus mulai jernih melihat siapa yang menawarkan program dan kebijakan yang membawa negeri ini kian dekat dengan kriteria -Baldatun Thoyyibatun wa robbun ghofur- negeri yang baik, yang diampuni. Mana program ekonominya, mana konsep penataan politiknya, mana konsep keadilan sosialnya, mana konsep pendidikannya, mana konsep pembangunan masjid sebagai pusat peradaban?” tulis Mardani, Senin (19/3/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Tidak hanya itu, Mardani juga berpesan agar presiden ke depan jangan hanya dijadikan karena sesuatu hal. “Enough is enough, sudah cukup seperti dikatakan beberapa kalangan, kita pernah memilih Presiden karena ganteng, karena blue shoe can't.

Maka saatnya kini cari Capres yang betul-betul menjadikan rakyat sebagai anak-anaknya. #KunciGantiPresiden. Yang dicintai lebih dari keluarganya, yang menangis jika ada rakyat menderita, yang siap mengambil keputusan tidak populer memotong tunjangan elit dan memperbesar alokasi untuk publik.”

Juga menurutnya yang mempunyai visi besar mereformasi pendidikan. “Yang jalan di tempat jika tidak dikatakan mundur, yang berani menghadapi asing karena lebih cinta rakyat ketimbang iming iming keuntungan dari asing. Ini akan menjadi tsunami dimasyarakat yang haus program dan kebijakan yang membawa mereka keluar dari belitan masalah tiap hari.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version