View Full Version
Kamis, 22 Mar 2018

Inikah Isyarat yang Ingin Disampaikan Prabowo terkait 2030 Indonesia akan Bubar?

JAKARTA (voa-islam.com)- Kekhawatiran Ketum DPP Gerindra atas Indonesia yang dianggap akan bubar pada tahun 2030 ternyata kutipan dari hasil kajian atau analisis asing. Hal ini sebagaimana yang dijelaskan oleh salah satu kadernya, sehingga menurutnya tidaklah benar jika Prabowo pesimis dengan negaranya sendiri seperti yang dituduhkan.

“Indonesia bubar itu kata analis asing yang dikutip 08 (Prabowo, red). Lah, koq dipelintir 08 yang pesimis. Asal tau aja beliau itu motivator ulung sejak di akademi.

Siapapun yang dengar pidato beliau pasti bangkit nasionalismenya,” kata Habiburokhman, di akun Twitter pribadi miliknya, kemarin (21/3/2018). Seharusnya, menurut dia tidak butuh IQ tinggi mengerti atas ucapan Prabowo tersebut. Siapapun akan mengerti apa apabila benar-benar mendengarnya bahwa Prabowo hanyalah mengutip analisis asing.

Bahkan bisa jadi apa yang disampaikan oleh Prabowo adalah sebuah sinyal untuk senantiasa bersiap-siaga atas cengkraman asing. “Gak perlu IQ tinggi u pahami kutipan 08 soal analisa asing Indonesia bubar 2030. Cukup dengar atau baca pidato itu akan paham bahwa justru 08 menginformasikan adanya analisa itu untuk bangkitkan semangat perlawanan terhadap asing. Kecuali IQ ente 200 sekolam.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version