View Full Version
Jum'at, 23 Mar 2018

Capres 2019 Banyak Stok, Ustaz Tengku Seru Umat Islam Besarkan Nama-nama Ini

JAKARTA (voa-islam.com)- Banyak tokoh muslim Indonesia yang nampaknya layak menjadi salah satu kandidat calon Presiden di 2019. Mulai dari Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Aher Heryawan, hingga Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra.

Dari nama-nama tersebut misalnya TGB, disebut oleh ustaz Tengku Zulkarnain akan mampu menjadi presiden terbaik. Hal ini misalkan saja dilihat olehnya karena TGB memimpin NTB dengan prestasi yang gemilang.

“Kalau jadi Gubernur 10 tahun mampu menjadi Gubernur Terbaik se-Indonesia, In Sya Allah akan menjadi Presiden terbaik Pula. Dan, pastinya lebih baik dari Presiden yang hanya berpengalaman jadi Gubernur kurang dari 3 tahun. Bagaimana Natizen? Are You Okay #tgbcanbepresident,” katanya, saat mengomentari kala Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi meraih Leadership Award sebagai Gubernur Terbaik dalam kepemimpinan birokrasi dan sosial [dalam bentuk gambar], Kamis (22/3/2018), melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Selain TGB, umat Islam menurutnya juga punya stok satu lagi hafizh Qur'an yang hebat. “Jika jadi Gubernur 10 tahun bisa jadi yang terbaik. Jadi Presiden In Sya Allah akan lebih hebat dari yang pengalaman Gubernur kurang dari 3 tahun Itu. Siapa bilang tidak ada yang lebih hebat dari si dia?” tambahnya, saat mengomentari judul di salah satu media: ‘Rahasia Gubernur Jabar Bisa Dua Kali Raih Penghargaan Pemprov Terbaik’.”

Ia pun menghimbau ke umat Islam untuk bersama-sama ikut membesarkan nama-nama calon tersebut, pun berikut dengan partainya. “Ayo umat Islam besarkan Gerindra PAN, PKS, PBB. Menu pasangan Capres/Cawapres yang terbaik dari umat Islam.  Prabowo-TGB, Prabowo-Aher, Prabowo-Zulkifli Hasan, Prabowo-YIM.

Atau pokoknya salah satunya jadi Presiden baru 2019. Dengan musyawarah berkah. Demokrat Gabung, AHY Menteri.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version