View Full Version
Selasa, 17 Apr 2018

Pidato Amien Rais Terkait Partai Setan, Jadikan Insterospeksi bukan malah Tersindir

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Gerindra tidak melihat ada hal yang perlu dipermasalahkan terkait pidato Amien Rais yang menyatakan ada partai setan. Sebab menurut politisi ini, pidato Amien itu bersifat normatif.

“Saya gak meihat ada alasan orang marah pada Pak Amien Rais terkait pernyataan Partai Setan. Pernyataan itu normatif dan tidak menuduh parpol manapun.  Kecuali ada yang benar-benar tersindir karena perilakunya selama ini,” kata Habiburokhman, Sabtu (14/4/2018, di akun Twitter pribadi miliknya.

Harusnya, menurut Habiburokhman, pidato Amien tersebut dijadikan evaluasi bagi setiap partai manapun, termasuk partai-partai yang dianggap paling tinggi melakukan korupsi. “Jadikan saja pernyataan Pak Amien Rais itu bahan untuk introspeksi, yang juara korupsi, yang menikmati kebocoran keuangan negara, yang menyalahgunakan kekuasaan supaya insyaf.”

Apa yang disampaikan Amien, juga menurutnya taka ada kesan ingin meraih kekuasaan atau kepentingan lain, kecuali untuk bangsa dan negara. “Pak Amien Rais guru bangsa, Profesor Politik sekaligus Ahli Agama, juga sudah puas berkuasa. 

Apa yg beliau sampaikan pasti bukan u kepentingan politik pragmatis, melainkan untuk kebaikan bangsa. Kita harus jaga beliau.” Pidato Amien Rais tersebut saat menjadi salah satu pembicara di sebuah acara. Walau dia menyebut partai setan, tetapi Amien tidak gamblang partai mana yanh dimaksud. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version