View Full Version
Senin, 23 Apr 2018

Rupiah Lemah Terparah di Rezim Jokowi, yang Disalahkan PKS, Mardani: Nalar Itu Mahal

JAKARTA (voa-islam.com)- Mencengangkan! Dolar terhadap Rupiah baru-baru ini sudah tembus di angka 13.900. Pelemahan Rupiah terparah. Politisi dari dari PKS pun merespon info terbaru tersebut.

Akan tetapi, responnya nampaknya tidak begitu keras karena ada sebagian dari masyarakat di dunia maya, sebut saja demikian justru malah menyalahkan PKS. Hal ini dialami oleh Mardani Ali Sera.

Berikut cuitannya dan respon atas judul berita di salah satu media: “Saya kalau retwet ini pasti ada yang marah-marah. ‘Hey Pak Mardani, apa yang sudah PKS lakukan untuk bantu ekonomi RI?’

Banyak hal sih seperti pendampingan zakat, kurban, dan lain-lain. Juga PKS minta kader dan simpatisan untuk belanja di pasar tradisional dan warung tetangga. Memang belum signifikan untuk RI. (mengomentarri salah satu judul berita di media: ‘Dolar Nyaris Rp 13.900, Kapan Pelemahan Rupiah Terparah detik.id/68lA79)

Komennya lucu-lucu di twit saya ini. Rupiah yang terus melemah, tapi PKS yang disalahkan. Nalar itu mahal.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version