View Full Version
Rabu, 16 May 2018

Ratusan Orang di Organisasi Tempat IT Hermansyah yang Sempat Dibacok Gabung ke PBB

JAKARTA (voa-islam.com)- Ratusan orang dari organisasi Syarikat Alumni ITB memutuskan bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PBB). Deklarasi dukungan dilakukan dengan cara unik di markas PBB, Jalan Pasar Minggu Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Ada sekitar 500 anggota yang bergabung dengan PBB karena kami anggap PBB sejalan dengan pamdangan politik kita," kata Hakim Hatta, seorang anggota SA ITB.

Di hadapan anggota SA ITB, kata Hatta, PBB dianggap sebagai partai yang belum terdistorsi oleh kepentingan-kepentingan negatif berpolitik terutama tindakan korupsi. "PBB termasuk partai yang bersih dan berkomitmen memberikan pendidikan politik yang baik," ujarnya.

Ia menambahkan, dukungan yang diberikan para alumni ITB ini salah satunya akan fokus pada digitalisasi mengingat sebagian besar alumni ini ahli dalam bidang IT. Salah satu anggota SA ITB adalah Hermansyah, ahli IT yang belum lama ini dibacok dalam perjalanan di jalan tol. Dukungan kita dengan cara berikan tools teknologi agar PBB tidak lagi kecolongan kayak pemilu periode sebelumnya, dimana suara PBB hilang.

Kali ini, kami akan kawal dari sisi teknologinya imbuhnya. Tidak hanya bergabung menjadi kader, mayoritas anggota juga akan maju sebagai calon legislatif dari partai besutan Yusril Ihza Mahendra. "Ya, kami berasal dari berbagai daerah dan akan maju menjadi caleg mewakili daerahnya masing masing," ujar Hatta. 

Sementara itu, seperti dikutip dari media sosial, Instagram pribadi miliknya, Yusril Ihza Mahendra menyambut gembira dukungan ini. Dengan bergabungnya para intelektual dari ITB tersebut, ia harapkan bisa menambah bahan bakar partainya untuk melesat mendapatkan hasil terbaik dalam pemilu mendatang.

"Makin banyak yang menyatakan dukungan, kali ini para intelektual dari alumni ITB. Tentu ini kabar yang luar biasa dan marilah kita bekerja sama untuk membela kedaulatan rakyat dengan memenangkan PBB," katanya. (Robi/voa-islam.com)

 

Share this post..

latestnews

View Full Version