View Full Version
Senin, 21 May 2018

Rilis 200 Mubaligh Kemenag Pengaruhi Persatuan Umat

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PKS, Mardani Ali Sera merespon kebijakan Kemenag yang merilis 200 nama-nama mubaligh baru-baru ini. Menurut Mardani, rilis dari Kemenag itu justru tak cakap untuk persatuan umat.

“@Kemenag_RI tak perlu memfilter penceramah, jumlahnya jutaan, filter penceramah dan dai ada di MUI yang bekerjasama dengan DMI dan DKM Masjid, umat juga menjadi filter.  Selama ini sudah jalan proses itu dan berjalan lancar. Rilis dari kemenang menjadi tak elok untuk persatuan umat,” katanya, Ahad (20/5/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Menerut Mardani, penceramah dan dai adalah ranah MUI, merekapun berkordinasi dengan DMI. DMI sampai kelurahan bekerjasama dengan DKM Masjid/Perkantoran. 

“DKM menentukan Penceramah juga tidak sembarangan, lewat musyawarah. Umat juga sudah cerdas dalam menerima ilmu agama di masjid/DKM perkantoran.”

Dia pun mengajak agar lebih memperhatikan hal lainnya yang terlihat lebih nyata dalan menjalankan kehidupan sekarang ini.

“Mari bangkit, negeri ini milik rakyat, jaga persatuan, selamatkan Indonesia dari krisis ekonomi, harga-harga mahal, Rupiah terpuruk, utang membengkak, krisis kepemimpinan, serbuan TKA, pengangguran tinggi, impor marak.  #HariKebangkitanNasional Sertakan doa-doa dalam Ramadhan ini.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version