View Full Version
Selasa, 19 Jun 2018

Kemendagri Abuse of Power Tetapkan Iriawan Plt Gubernur Jabar, Politisi: Pilih Nomor Tilu

JAKARTA (voa-islam.com)- Diakui begitu banyak tafsir alasan apa sehingga Komjen Pol Iriawan diangkat menjadi Pj Gubernur Jawa Barat. Namun demikian, salah satu politisi senior, MS Ka’ban tetap tidak bergeming dan lebih mendukung Cagub dan Cawagub Sudrajat-Syaikhu.

“Selamat pada Plt Gub Jabar yang dikenal dengan Iwan Bule. Ada beribu tafsir dengan penetapan ini pro-kontra pasti ada tapi yang pasti penetapan ini memastikan kemenangan pasangan no. 3 Asyik, Asyik, Asyik. Sadayana urang Jawa Barat ulah lupa sok dipilh no. tilu teh cageur bageur,” tulisnya, Senin (18/6/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Di samping itu, ia juga tak lupa mengkritisi kebijakan dari Kemendagri atas pengangkatan Iriawan. “Over abuse of power Mendagri Tjahyo Kumolo ganti plt Gub Jabar secara tiba-tiba. Memaksakan kehendak dengan kekuasaan berbuah kekisruhan menjelang pilkada Jabar sangat tak elok dalam mendewasakan demokrasi.”

Ia pun kembali mengingatkan untuk mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu sembari mengingatkan sejarah akan Dwi Fungsi ABRI-Polri. “Ayo fokus satukan barisan menangkan Asyik no. 3. 

Reformasi hapus dwi fungsi TNI-POLRI kujuk-kujuk Mendagri men-dwifungsikan POLRI, jelas ini langgar UU, ucapan petinggi negara gak bisa jadi pedoman. Urus negara kok makin amatiran. Apa karena terlalu lama ber’puasa’?” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version