View Full Version
Ahad, 24 Jun 2018

Peringatan Tegas Politisi Demokrat ke KPUD dan Polri agar Pilkada Jabar Tidak Gaduh

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu Politisi Demokrat, dan sebagaimana diketahui bahwa di Jawa Barat partai itu mendukung Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi di Pilkada mengingatkan kepada KPUD setempat untuk tetap bersikap profesional dan netral. “Kepada @kpujabar saya ingatkan, jangan coba-coba ada yang ikut permainan kelompok manapun. 

Kami memantau pergerakan kalian 24 dari sekarang. Sistem IT anda pun sekaranh di bawah perhatian kami. Bekerjalah hanya untuk SUMPAH JABATAN anda. Ingat, yang akan menagih Sumpah Anda adalah Tuhan, bukan penguasa,” peringatan Ferdinand Hutahean, Ahad (24/6/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Selain kepada KPUD Jabar, ia juga mengingatkan ke instansi kepolisian agar bersikap sama. “Kepada kawan-kawan dari POLRI, yang berada di jajaran Polda Jabar. Jaga netralitas di Pilkada ini, jang pertaruhkan jabatan dan karir hanya karena mengikuti sebuah ketidakadilan. 

Jangan lupa SUMPAH dan TRI BRATA, kita semua berdiri untuk Merah Putih, bukan unyuk abdi penguasa.”

Tidak hanya kedua instansi tersebut ia memberi peringatan agar tidak melakukan cara-cara yang tidak diinginkan, melainkan secara umum ia mengingatkan siapa pun harus bersikap profesional. “Saya mengingatkan kepada siapa pun yang mau main kotor di lapangan Jabar.

Ketahuilah, tim kami juga akan melakukan contra dan intercept mengagalkan upaya kalian. Dan kami tau apa yang kalian rancang. 

Semua titik itu sudah kami pantau. Semoga ini tidak pemicu pecahnya masyarakat.” (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version