View Full Version
Jum'at, 20 Jul 2018

PKS Tanah Abang Sita Spanduk Diskreditkan Partai

JAKARTA (voa-islam.com), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 19 Juli 2018, telah menyita spanduk yang mendeskreditkan partai berukuran 5 x 1,5 m.

Spanduk tersebut disita Pengurus DPC di fly over persimpangan Karet Bivak Mas Mansyur bertuliskan: "Berkomitmen Memperjuangkan Kemaslahatan Umat Dengan Sistem Khilafah Islamiyah" disertai logo PKS di sebelah kanan atas dan alamat sosmed PKS di bagian bawah.

"Pengurus DPC telah mengkonfirmasi kepada lembaga partai di atas struktur Cabang, bahwa spanduk tersebut tidak berasal dari internal PKS," kata Ketau DPC PKS Tanah Abang, Ustadz Abdul Jalil dalam keterangannya, Jakarta, Kamis (19/7/2018).

DPC PKS Tanah Abang menyesalkan pihak yang mungkin telah memasang, merancang dan mendanai spanduk sejenis ini, yang pada intinya adalah untuk mendiskreditkan atau menghancurkan reputasi PKS sebagai partai pro-rakyat maupun untuk menghambat kiprah anggota PKS dalam membangun masyarakat Indonesia adil-sejahtera.

"PKS Tanah Abang tidak akan memberikan toleransi kepada pihak manapun yang ingin merusak reputasi PKS tersebut, karena tindakan pemasangan spanduk tersebut merupakan tindakan pengecut dan bertujuan menciptakan konflik dan memecah belah masyarakat," tandasnya. (bil/voa-islam)

Share this post..

latestnews

View Full Version