View Full Version
Kamis, 16 Aug 2018

Mahfud Selamatkan Anak Bela Diri dari Begal, Pemuda Sindir Kasus Novel

JAKARTA (voa-islam.com)- Ada yang menarik dari pengakuan Mantan Ketua MK, Mahfud MD terkait dirinya “membantu” seorang anak yang dianggap sedang membela diri ketika ingin dibegal beberapa waktu lalu. Mahfud “membantu” status sang anak yang ketika itu tersangka menjadi bebas.

Pengakuan Mahfud pun menuai pujian. Pujian itu datang dari Ketum PP Pemuda Muhammadiya, Dahnil Anzar Simanjuntak dengan menyatakan Mahfud hebat.

Akan tetapi, selain dipuji Dahnil, Mahfud juga seperti disindir olehnya ketika ia mengulas kasus penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan yang hingga kini belum jua terungkap. Andai saja Mahfud berlaku sama kasus Novel dengan membentul TGPF, mungkin akan lain ceritanya.

Hebat Prof @mohmahfudmd bisa minta  Presiden @jokowi untuk intervensi dan dilaksanakan oleh Presiden terkait kasus seorang anak korban begal yang membela diri, yang ditersangkakan Polisi, dan akhirnya dibebaskan oleh Polisi. So, di kasus Novel Baswedan untuk membentuk TGPF saja tidak,” kata Dahnil, Rabu (15/8/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Diketahui, bahwa kasus Novel sudah lebih 1 tahun tak kunjung terungkap pelakunya. Bahkan, sebagaimana yang disebut Dahnil untuk bentuk TGPF pun seperti mentah di hadapan Jokowi. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version