View Full Version
Rabu, 12 Sep 2018

Dukung Prabowo tapi Dituding Main Dua Kaki, Politisi Demokrat Jawab Strategi

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahahean membantah bahwa partainya tengah bermain dua kaki di Pemilihan Presiden 2019. Apa yang dilakukan oleh Demokrat sejauh ini menurut dia merupakan strategi politik agar dalam mendukung Prabowo kemudian disusul kemenangan dapat berimbas pula ke suara Demokrat.

“Partai Demokrat menyusun strategi dan langkah politiknya agar Suara Partai Naik dan Memenangkan Prabowo Sandi pada pilpres. Banyak pertanyaan kepada saya seolah Demokrat main dua kaki.  Yang kami lakukan bukan main dua kaki tapi memenangkan Partai dan memenangkan Prabowo Sandi. Jangan mau diadu domba oleh tim sebelah!” tegasnya, di akun Twitter pribadi miliknya, baru-baru ini. Menurut dia foggy politics itu perlu.

Jangan ragu bahwa waktu nanti yang akan menjawab, bahwa Demokratlah yang akan memenangkan Prabowo. Kuncinya ada di Jatim. Dan Jatim itu wilayah Demokrat.”

Ke dua daerah tersebut menurut dia akan mampu membantu suara untuk Prabowo-Sandi. Terlihat betapa ada pihak-pihak yang mengklaim kader Demokrat di dua daerah tersebut. “Ternyata kubu sebelah sudah sangat menyadari bahwa mereka akan kalah bila Demokrat bisa maksimalkan suara Jawa Timur dan beberapa daerah strategis ke Prabowo.  Lihat mereka klaim-klaim Kader kami di sana. Itu yang mereka takutkan!  Mereka punya pengalaman kelam melawan Demokrat.”

Ia pun kembali menegaskan bahwa  Demokrat tetap bersama Prabowo dan akan memenangkannya di Pilpres 2019.

“Ini jawaban saya terakhir tentang sikap Politik Demokrat. Demokrat akan memenangkan Prabowo-Sandi 2019. Demokrat akan all out agar Fraksi Demokrat besar di parlemen untuk sukseskan kebijakan Prabowo Sandi. Dua kemenangan ini mutlak, Prabowo dan Demokrat.  Tunggu pidato SBY Tgl 17/9/2018.” (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version