View Full Version
Jum'at, 14 Sep 2018

#2019GantiAnggotaDPR, Haikal Hassan Singgung Calon dan Partai Pendukung Penista Agama

JAKARTA (voa-islam.com)- Melihat rekam tagar 2019 ganti Presiden yang dinilai semakin tidak terbendung, ustaz Haikal Hassan coba memberikan semacam usulan tagar baru yang fokusnya untuk Anggota DPR RI ke masyarakat. Tagar yang coba diusulkan beliau adalah 2019 ganti Anggota DPR.

“Sekarang zaman GANTI.  Setelah #2019GantiPresiden viral tak terbendung dan bikin pada tiarap, kini melangkah program selanjutnya #2019GantiAnggotaDPR/Parlemen dengan cara konstitusional memilih wakil rakyat yang gak korup, jujur, berpihak pada rakyat dan mau berkarya bagi bangsa,” demikian cuitannya, baru-baru ini.

Masih dalam usulannya, Haikal nampak memberikan clue agar masyarakat di Pemilu nanti tidak salah memilih seperti kriteria yang disebutkannya di atas.

Sejahat-jahatnya orang adalah yang MENISTA AGAMA. Ingat terus siapa mereka dan partai para PENDUKUNGNYA. Jangan salah pilih ANGGOTA DPR nanti.”

Tagar 2019 ganti presiden memang belakang ini nampak makin menggeliat ke beberapa daerah. Saking menggeliatnya dan seperti menunjukkan eksistensinya  kepada banga, gerakan ini pun tak jarang diperlakukan penolakan dari sekelompok oknum karena dianggap negatif. Padahal Bawaslu maupun KPU tidak pernah menyempritnya. Bagaimana nasib tagar usulan ustaz Haikal? Apakah akan bernasib sama dengan tagar 2019 ganti presiden? Kita tunggu sama-sama perjalanannya. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version