View Full Version
Kamis, 20 Sep 2018

Pegiat Medsos Ingatkan Kuda Troya di Timses Prabowo-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Pegiat media sosial, Mustafa Nahrawardaya mengingatkan koalisi pendukung Prabowo-Sandi untuk mewaspadai akan kehadiran penumpang yang justru akan membuat lemah barisan Tim Sukses. Khususnya kepada mantan pendukung petahana yang selama ini bisa dilihat begitu mendukungnya.

Pada masa kritis penyusunan Timses seperti sekarang ini, waspadalah hadirnya para KUDA TROYA. Nangis menderu-menderi ngaku bekas aktivis petahana. Agar bisa nyusup ke Timses Oposisi. Ini teknik lawas. Bagi saya, TIDAKLAH MUDAH beralih ideologi. Percayalah....@fadlizon @prabowo,” demikian cuitannya, belum lama ini.

Pendukung Prabowo-Sandi yang menamakan diri merema Koalisi Indonesia Adil dan Makmur memang belum secara resmi mengumumkan nama-nama untuk Tim Sukses. Kendati demikian, sudah ada beberapa nama yang sepertinya siap menjadi bahagian dari itu, salah satunya yang disebut-sebut ialah Ketum PP Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai Juru Bicara.

Nama lainnya yang beredar selain Dahnil ada Buni Yani, Ahmad Dani, hingga Neno Warisman, salah satu inisiator tagar 2019 ganti Presiden. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version