View Full Version
Sabtu, 22 Sep 2018

Untuk Indonesia Beradab, Warga Depok Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Sejumlah warga Depok, Jawa Barat yang tergabung ke dalam Barisan Rakyat untuk Prabowo-Sandi (BARU PAS) mendeklarasikan dukungannya ke mantan Danjen Kopassus dan mantan Wagub DKI tersebut di Pilpres 2019. Warga Depok yang terdiri dari bermacam-macam latar belakang itu mendukung karena di antaranya meyakini bahwa Prabowo-Sandi akan membawa perubahan bagi bangsa dan Negara Indonesia secara cukup signifikan.

Bahwa Perkumpulan ini bernama BARISAN RAKYAT UNTUK PRABOWO - SANDI (BARU PAS) yang merupakan wadah bagi Masyarakat, yang memiliki ide-ide/pokok pikiran/gagasan dan kepedulian atas persoalan bangsa yakni dengan mengedepankan rasa keadilan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, dan kebersamaan,” kata Ketua BARU PAS, Azrai Ridha, Sabtu (22/9/2018).

Ridha mengatakan, dalam rangka menentukan arah politik dan pilihan politik, mengusung Presiden beserta wakil presiden pilihan rakyat dengan mengedepankan potensi-potensi anak bangsa adalah alasannya. “Ini demi terwujudnya Indonesia yang berkeadilan, sejahtera dan beradab,” demikian visi BARU PAS.

Selain itu, dukungan untuk Prabowo-Sandi ini juga dilatarbelakangi adanya kepercayaan bahwa isu-isu terkait penegakkan hukum serta nasionalisme akan mampu dijawab oleh keduanya.

“Memberikan ide/gagasan/pokok fikiran dan keperdulian atas persoalan bangsa guna mewujudkan keinginan luhur Rakyat Indonesia demi tegaknya hukum dan keadilan dalam kehidupan kebangsaan yang merdeka, bersatu berdaulat adil dan makmur serta menjungjung tinggi semangat Nasionalisme,” katanya dalam Misi BARU PAS.

Ia juga meyakini, bila Prabowo-Sandi terpilih, makan keduanya kana tetap menjunjung tinggi UUD 45.

“Kami mendukun penuh mensukseskan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat Indonesia dan yakin keduanya tetap menjunjung tinggi dan berpegang teguh pada UUD 1945,” tambahnya.

Sebagai Ketua yang telah dikukuhkan, Ridha juga meyakini kepada warga dan segenap pengurus bahwa Prabowo-Sandi ke depan, kelak menjadi Presiden dan Wakil Presiden juga akan tetap berlaku kepada rakyat. “Kami yakin keduanya, sebagaimana misi kami, akan memperjuangkan tegaknya persamaan hak dan kewajiban tanpa membedakan ras, agama, suku dan golongan dalam rangka menciptakan tegaknya keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan demi tegaknya perlindungan hukum,” katanya.

Acara deklarasi sendiri juga dihadiri oleh ormas-ormas, di antaranya BangJapar, Brigade Betawi 411, Relawan #2019GantiPresiden, dan banyak lagi. Deklarasi ini juga tak lepas dari dukungan kelompok emak-emak sekitar tempat acara. (Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version