View Full Version
Ahad, 23 Sep 2018

Deklarasi Kampanye Dicederai, Prabwo-Sandi Komitmen tetap Damai

JAKARTA (voa-islam.com)- Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak nampak menyesali adanya insiden di deklarasi kampanye damai yang dilakukan oleh para pendukung Jokowi-Ma’ruf. Acara yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuat Ketum Demokrat dan Ketum PAN meninggalkan acara deklarasi.

Namun, sayang semua diciderai oleh pendukung Pak Jokowi. Maka Pak @SBYudhoyono dan Bang @ZUL_Hasan walk out dari karnaval,” demikian cuitannya.

Dahnil mengklaim bahwa Prabowo-Sandi sudah menunjukkan seperti deklarasi damai itu. Makanya menurut dia, di antara simbol damai itu ditandai dengan pengenaan kostum daerah.

“Komitmen Pak @prabowo Bang @sandiuno adalah Kampanye Damai tanpa atribut kampanye. Menyampaikan pesan-pesan damai yang mempersatukan dengan simbol-simbol pakaian daerah.”

Prabowo-Sandi akan tetap melakukan kampanye damai walaupun dalam deklarasi nampak ada insiden demikian. “Kampanye Damai Adalah kampanyenya Prabowo-Sandi. Peace and Victory @prabowo @sandiuno.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version