View Full Version
Senin, 24 Sep 2018

Ini Modal Awal Dana Kampanye Prabowo-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Juru Bicara Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak telah mengumumkan dana awal kampanye pasangan nomor urut 2 tersebut. Sementara yang terkumpul disebut Dahnil sebesar Rp2 milyar.

Saldo awal dana kampanye yang kami laporkan sebesar 2 Milyar, masing-masing dari dana pribadi Pak @prabowo dan Bang @sandiuno. InsyaaAllah tim keuangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) akan melakukan pelaporan secara periodik setiap bulan kepada publik, terkait penerimaan dan penggunaan dana,” demikian cuitannya.

Selain itu, Dahnil mengatakan akan pula mengaudit secara khusus keuangan yang diperuntukan kampanye tersebut secara berkala.

“Tekait laporan dana kampanye Badan Pemenangan Nasional @prabowo @sandiuno kami akan mempersiapkan Audit Internal khusus untuk penerimaan dan pengeluaran dana kampanye, yang akan mengumumkan hasil auditnya setiap bulan, dan bisa diakses secara terbuka melalui website resmi BPN.”

Namun demikian, beredar kabar bahwa pasangan ini juga tidak menolak bila ada masyarakat atau sekelompok masyrakat yang ingin ikut menyumbang untuk keperluan kampanye. Tapi dengan catatan  sumbangan itu menurut Ketua Tim Sukses Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso diperbolehkan oleh KPU. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version