View Full Version
Selasa, 25 Jun 2019

Habib Rizieq Akan Beri Sambutan pada Aksi PA 212 di Depan Mahkamah Konstitusi

JAKARTA (voa-islam.com)—Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar aksi super damai di depan Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat pada 26-28 Juni 2019. Aksi ini untuk mengawal proses persidangan sengketa Pilpres 2019.

Juru bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan, pada aksi ini Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab akan menyampaikan sambutan. Habib Rizieq tidak akan menyampaikan sambutan secara live, melainkan rekaman yang diputar melalui pengeras suara.

“Sepertinya kalau memungkinkan dengan fasilitas yang ada insyaallah beliau akan sampaikan sambutannya,” kata Novel kepada wartawan, Senin (24/6/2019) seperti dikutip dari JPNN.com.

Namun, kata Novel, sambutan Habib Rizieq tidak akan disampaikan secara live. Sebab, sambutan pendiri FPI itu akan direkam terlebih dahulu.

Novel mengungkapkan soal materi sambutan Habib Rizieq yang intinya meminta MK mendiskualifikasi paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 dengan alasan karena telag melakukan kecurangan.

Kemudian, Habib Rizieq akan menyampaikan doa bagi para petugas KPPS dan korban kerusuhan 21-22 Mei 2019.* [Syaf/voa-islam.com]

 

 


latestnews

View Full Version