View Full Version
Senin, 15 Jul 2019

Banyak yang Ingin Menjebak Prabowo

JAKARTA (voa-islam.com)- Bagi yang punya prinsip pilihan Pemilu. Ingatlah, perjuanganmu akan sering dikecewakan. Karena dalam demokrasi harus ada Parpol, Calon dan Koalisi. 

“Jika niatmu adalah membela kebenaran, maka setiap pesta demokrasi berlangsung, maka pasti pilihanmu akan jadi sand-sack lawan,” kata mantan Koordinator Relawan IT 02, Mustafa Nahrawardaya, di akun Twitter-nya, belum lama ini.

Misalkan saja terkait Prabowo tidak bertemu Jokowi, pun banyak yang akan membully Prabowo. Tuduhannya tambah parah: tidak menjaga persatuan bangsa.

Pecah belah NKRI. Bahkan sebagian akun ortonim, yang sudah dibrainwash anonim-anonim ikon socmed, juga kena. Sehingga susah kini bedain mana ortonim, mana anonim.

Banyak yang ingin menjebak Prabowo, agar kelak bisa diolok-olok karena meniru oposisi gaya Emak. Ngambek 10 tahun tanpa sapa pada pemenang.”

Sifat Emak itu, katanya, adalah yang dulunya kalian olok-olok. Kini kalian coba paksakan ke Prabowo. “Rutinitas hantaman fitnah HAM belum bikin puas rupanya.”

(Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version