View Full Version
Sabtu, 17 Aug 2019

Ka'ban: Impeachment Itu Amanat Konstitusi

JAKARTA (voa-islam.com)- Pemerintahan Jokowi disebut nihil langkah konkret atas beberapa persoalan di dalam mengurus negara. Bahkan Jokowi disebut seperti kehilangan rasa sadar hingga pembiaran atas soal-soal yang ada.

“Lima tahun ke depan saya tidak punya beban ternyata meninggalkan beban  penderitaan rakyat berjalin berkelindan. Utang negara, pengangguran, perusahaan-perusahaan bangkrut—hengkang. Hut RI ke-74 derita rakyat itu yang pasti,” kata politisi MS Ka’ban, baru-baru ini, di akun Twitter pribadinya.

Terkait utang negara yang terdapat di banyak berita sudah 40 persen menurutnya Menko Darmin harus memberikan penjelasan kepada Jokowi agar tidak dianggap hoax.

Menko Darmin khawatir, lha, Presidennya tenang-tenang saja. Jangan mengada-ada. Kalau betul, DPR RI impeach dong pemerintah. Impeach itu amanat konstitusi.”

Selain itu, politisi PBB ini juga menyinggung soal kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang kerap terjadi. Menurutnya hal demikian terjadi sebab kebijakan pemerintah yang setengah hati. 

“Rasa malu Presiden tidak terobati, yang dipenjara, terpidana bertaburan, pengusaha kelojotan. TNI dan Polri jadi sasaran marah dan benci. Segeralah RI memiliki 40 helikopter Kamov or Crane US.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version