View Full Version
Rabu, 06 Mar 2013

Kantor Berita Voice of Al Islam Gelar Pelatihan Jurnalistik di Bima

BIMA (voa-islam.com). Kantor berita Voice of Al Islam menyelenggarakan kegiatan pelatihan jurnalistik selama sehari pada Jumat (22/2/2013) di Bima, NTB.  

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkenalkan kepada para aktivis Islam tentang pengetahuan dunia jurnalistik. Dalam pelatihan yang diselenggarakan terbatas itu, para aktivis Islam perwakilan mulai dari kota Bima, Dompu, Sila dan sekitarnya berdatangan.

Semua peserta terlihat antusias mengikuti pelatihan tersebut. Seperti yang diungkapkan salah satu peserta yang bernama Abu Salma (30 th).

Meskipun baru pertama kali mengikuti kegiatan kejurnalismean beliau tetap semangat mengikuti arahan dari narasumber. “Ini baru pertama kalinya saya ikut pelatihan jurnalistik,” tuturnya.

Pelatihan tersebut dibimbing langsung oleh salah seorang wartawan kantor berita Voice of Al Islam (www.voa-islam.com), Ahmed Widad.

Semua peserta menuturkan bahwa mereka sangat senang bisa ikut kegiatan tersebut. Karena selain menambah wawasan, mereka juga sangat berharap bisa berdakwah ke tengah masyarakat melalui tulisan.


latestnews

View Full Version