View Full Version
Selasa, 02 Apr 2013

Jalan Sehat, Yatim Mandiri Kampanye anti Narkoba

1000 Yatim Anti Narkoba

Balai kota Surabaya, Minggu (31 Maret 2013)

Bahaya Narkoba perlu diinformasikan kepada anak sedini mungkin agar calon generasi bangsa terhindar dari dampak negatif narkoba. Mengetahui hal tersebut, Yatim Mandiri mengadakan Jalan sehat dan Kampanye Anti Narkoba di Balai Kota Surabaya. Acara tersebut diadakan pada hari Minggu (31/3) bertepatan dengan milad Yatim Mandiri yang ke-19 pada pukul 06.00 WIB.
Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri akan mengundang 1000 anak yatim untuk melakukan kampanye Anti Narkoba dengan menggunakan atribut kreasi masing-masing. Ketika sampai di garis finish, semua berkumpul dan membuat pernyataan menjauhi narkoba di atas kain sepanjang 19 meter yang melambangkan usia Yatim Mandiri. Sementara itu, mereka juga  menandatangani kain tersebut sebagai bentuk penolakan terhadap narkoba.Selain itu, Yatim Mandiri juga menghadirkan Ir. Tri Risma Harini, M.T (Walikota Surabaya) dan Badan Nasional Narkoba (BNN). Nantinya, Tri Risma Harini akan mendeklarasikan anti Narkoba dan BNN akan memberikan penyuluhan tentang Narkoba.
Branch Manager Yatim Mandiri Surabaya, Mutrofin mengungkapkan bahwa selain memperingati milad yang ke-19, acara ini diadakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anak-anak bangsa agar mereka terhindar dari bahaya narkoba. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mencegah anak-anak dari bahaya narkoba,” harap Mutrofin.

Sekilas Tentang Yatim Mandiri

YATIM MANDIRI merupakan lembaga nirlaba yang berkhidmat dalam memberdayakan segala potensi anak-anak yatim dan janda-janda dhuafa melalui pengelolaan dana zakat, infak, sedekah dan wakaf. Untuk itulah Yatim Mandiri berkomitmen mengajak masyarakat, baik personal, komunitas maupun perusahaan-perusahaan untuk peduli dan memperhatikan kemandirian anak-anak yatim melalui program-program yang terarah, diantaranya yaitu program pendidikan, program kesehatan dan program pemberdayaan ekonomi.

Tujuan kelembagaan adalah untuk pembangunan sumber daya insani anak yatim secara mandiri dan berkelanjutan. Seluruh donasi yang berhasil dihimpun, dikelola secara amanah dan professional dengan sasaran pemanfaatannya untuk kemandirian yatim.

Surabaya, Maret 2013

Untuk informasi selanjutnya hubungi:

Mutrofin

Branch Manager Yatim Mandiri Surabaya

Office Phone       : (031) 8494100

Mobile                  : (031) 70986844

Website               : www.yatimmandiri.org

Share this post..

latestnews

View Full Version