View Full Version
Senin, 23 Sep 2013

Beli Buku di Toko Walisongo Discount 10% Sambil Ber wakaf Produktif

JAKARTA (wakaf al-azhar)  - Setelah menandatangai MoU antara Wakaf Al-Azhar dan Toko Buku Walisongo, beberapa waktu lalu (24 Mei 2013), kedua pihak akan merealisasikan kerjasama seperti yang telah disepakati. Adapun yang menandatangani MoU tersebut adalah Muhammad Rofiq Thayyib Lubis selaku Direktur Eksekutif Wakaf Al Azhar dan Hartono Santoso yang menjabat sebagai Direktur PT. Walisongo.

Kerjasama Toko Walisongo dan Wakaf Al Azhar tersebut adalah konsumen akan mendapat potongan harga (discount) 10 % bila membeli buku di Toko Walisongo . Syaratnya adalah , bila Anda (pembeli) memiliki Kartu Anggota Wakaf Produktif Al-Azhar (KAWPA).  Lalu, bagaimana mendapatkan Kartu Anggota Wakaf Produktif Al-Azhar (KAWPA) tersebut?

Gampang saja, Anda hanya mengeluarkan uang atau donasi keanggotaan sebesar Rp.100.000 per tahun dengan akad Wakaf Tunai Produktif . Dengan anda menjadi donasi keanggotaan KAWPA, maka secara otomatis anda telah berwakaf produktif sebesar Rp, 25.000 (untuk satu lembar tiket wakaf Transportasi Bus Wisata Jakarta, dan keperluan transportasi Makkah-Madinah).

Selain mendapat potongan harga 10 % saat Anda membeli buku di Toko Walisongo, Anda juga mendapat manfaat tambahan dari pemilikan Kartu Kartu Anggota Wakaf Produktif Al-Azhar (KAWPA) tersebut.

Apa saja manfaatnya?  Anda akan mendapat bantuan biaya perawatan (biaya rawat inap) Rumah Sakit karena luka akibat benturan maksimum sebesar Rp. 30.000.000 per tahun.

Kemudian Anda juga akan mendapat santunan meninggal dunia dengan total Rp. 10.000.000. Ketentuannya adalah bila Anda meninggal dunia, maka santunan yang diperoleh akan diserahkan kepada: ahli waris anggota senilai Rp. 5000.000 dan kepada Wakaf Produktif Al Azhar dengan nilai yang sama yakni Rp. 5.000.000.

Kemudian santunan meninggal dunia karena terbentur benda keras akan mendapat santunan senilai Rp 50.000.000. Masing-masing diserahkan kepada ahli waris anggota senilai Rp. 30.000. 000 dan kepada Wakaf Produktif Al Azhar dengan nilai Rp. 20. 000.000.

Yuk kita wujudkan Gerakan Nasional “Indonesia Berwakaf” untuk Masa Depan Pendidikan dan Dakwah. Ayo, segera miliki Kartu Anggota Wakaf Produktif Al-Azhar (KAWPA) di Kasir Toko Buku Walisongo  Jakarta, dengan mengisi formulir yang telah disediakan. Pintar dan cerdas dengan Membaca Sambil Berwakaf Produktif. [desastian]


latestnews

View Full Version